About

TENTANG KAMI

asromamagazine adalah situs yang mengupas segala informasi aktual seputar sepak bola internasional dengan klub sepak bola AS Roma melengkapi diri dengan berita olahraga di luar lapangan sepak bola. asromamagazine adalah salah satu website yang diyakini bisa menjadi salah satu barometer informasi bagi pencinta bola dan perkembangan sepak bola tanah air terutama dalam berita seputar klub Serie A, AS Roma.

Pertama kali diluncurkan pada 2 April 2017, asromamagazine mencoba meramaikan media persebak-bolaan tanah air dan hadir dengan content-content yang lebih segar, aktual dan terlengkap, yang didukung dengan kehandalan editorial dalam menyajikan setiap berita. asromamagazine juga memberikan kelebihan lain bagi setiap pengunjungnya, dengan memberikan berita dan foto pendukung dari sumber-sumber legal berskala Internasional seperti Liga Itali yang menjadi Liga paling populer di tanah air. asromamagazine juga menyuguhkan alternatif lain untuk mendukung dunia olahraga dengan menambah kolom Olahraga Lain sebagai salah satu kategori utama, di antara beberapa fitur unggulan yang lain, seperti:

Jadwal & Skor: kolom yang membantu Anda melihat jadwal pertandingan dan skor usai pertandingan yang diupdate real time.
Gallery: Kumpulan foto-foto ekslusif menjelang pertandingan, permainan dan usai pertandingan yang terdiri dari Berita Foto, Foto Pemain dan Wallpaper yang membantu Anda lebih dekat dengan pemain favorit Anda.
Opini: Kolom tempat Anda menyuarakan analisa Anda, pendapat, komentar dan tulisan Anda akan melalui proses moderasi.
  
asromamagazine masih akan terus mengembangkan dan mempertajam setiap contentnya, untuk menjadi website bola seputar AS Roma di Indonesia dengan menyajikan conten ekslusif yang lengkap dan bertanggung jawab.

Kritik dan saran bisa anda kirimkan ke alamat email dengan subjek Giallorossi.My.Id

muhammadyafits92@gmail.com atau suryanatayafits@gmail.com


 

Labels: About
0 Komentar untuk "About"
Back To Top